Tuesday, 28 March 2017 19:46:09
http://rumahminimalisoi.com

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk - Apakah di rumah Anda banyak nyamuk? Jika iya, tentu Anda akan menjadi korban gigitan nyamuk-nyamuk tersebut yang dapat membuat bagian tubuh Anda menjadi berbintik-bintik merah, dan kerapkali diiringi dengan rasa gatal yang mendalam.

Tentu hal tersebut akan sangat mengganggu. Tapi, Anda tak perlu khawatir lagi karena kali ini kami akan membagi cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk bagi Anda semua.

Bekas gigitan nyamuk memang bisa hilang dengan sendirinya tanpa harus diapa-apakan setelah beberapa saat. Namun, jika Anda membiarkannya begitu saja, tentu saja bekas gigitan nyamuk tersebut akan membuat penampilan Anda tidak maksimal.

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Karena beberapa alasan diatas, maka Anda perlu berusaha untuk mengobatinya cepat-cepat sebab pada beberapa kasus, bekas gigitan nyamuk tidak dapat hilang dengan sendirinya bahkan hingga bertahun-tahun.

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Aman Dengan Bahan Alami

  1. Gunakan tetesan air lemon yang sudah dibelah untuk menetesi bintik-bintik bekas gigitan nyamuk. Kemudian diamkan selama 10 sampai 15 menit, baru kemudian dibilas dengan air bersih. Lakukan cara tersebut secara rutin sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sehari.
  2. Gunakan lidah buaya untuk mengolesi bekas gigitan nyamuk di kulit Anda. Pilihlan bagian gel lidah buaya, jangan kulitnya. Lalu diamkan dalam jangka waktu yang selama mungkin, tak perlu dibilas dengan air. Jika sudah kurang lebih delapan jam, maka ulangilah hal yang sama dengan mengoleskan gel lidah buaya. Cara ini cocok untuk menghilangkan bekas gigitan yang telah membandel dan berubah menjadi noda hitam di kulit.
  3. Gunakan bengkoang yang sudah dihaluskan untuk mengolesi bekas gigitan nyamuk selama beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih. Bengkoang dapat membuat kulit Anda kembali ternutrisi sehingga dapat mengembalikan warna kulit seperti aslinya.
  4. Gunakan kentang yang telah dilembutkan, caranya memakainya pada kulit sama dengan cara menggunakan bengkoang.
  5. Gunakan kulit pisang atau kulit semangka untuk mengolesi bekas gigitan nyamuk. Cara menghilangkan bekas gigitan nyamukini sekaligus dapat mengurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk tersebut.

Tips Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk Secara Aman dan Cepat

Kami sarankan Anda untuk tidak menggaruk bekas gigitan nyamuk jika terasa gatal, sebab jika terlalu keras menggaruk dan kulit menjadi terluka, maka bekas gigitan nyamuk tersebut akan semakin sulit dihilangkan.

Sebagai informasi, sebaiknya Anda memakai produk-produk lotion anti nyamuk buatan pabrik, kadang hal tersebut dapat membuat kulit Anda iritasi sehingga bukannya bekas gigitan nyamuk di tubuh Anda hilang, tapi malah menjadi semakin parah. Sehingga Anda pun perlu berhati-hati.

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk was last modified: Tuesday by Renny Anggraeni